April 2019

Sepuluh Akibat Pemuridan yang Buruk di dalam Gereja

Oleh Chuck Lawless
 
Saya telah menulis di tempat lain tentang pemuridan di dalam gereja, yang meliputi cara untuk mengevaluasi strategi pemuridan dan bagaimana agar tidak menetapkan proses itu. Dalam tulisan mendatang, saya akan membahas cara untuk memperkuat pendekatan memuridkan gereja. Akan tetapi, di sini, berikut adalah sepuluh akibat yang dilihat oleh konsultan Lawless Group kami ketika sebuah gereja tidak melakukan pemuridan dengan baik.

Rencana Menghasilkan Murid Secara Personal

Saat kita mengikut Kristus, Dia mengubah pikiran kita, keinginan kita, kehendak kita, relasi kita, dan alasan utama mengapa kita hidup. Setiap murid Yesus ada untuk menjadikan murid-murid Yesus, di sini dan di antara semua bangsa di planet. Tidak ada penonton. Kita semua lahir untuk menghasilkan kehidupan Kristus di dalam diri orang lain. Jadi, bagaimana Anda akan menghasilkan (murid)?

Hadiah Terbesar yang Dapat diberikan Seorang Ibu kepada Anak Perempuannya

Pentingnya Hubungan Ibu - Anak Perempuan

Saya, 20 tahun, dan ibu saya adalah salah satu teman terbaik saya. Dia adalah tempat saya bisa berbagi apa saja, penasihat terdekat saya, dan pendukung terbesar saya. Dan, sudah seperti ini sejak dahulu sampai sekarang.

Entah bagaimana hubungan saya dengan ibu saya tidak hanya menyelamatkan masa remaja saya; hubungan tersebut berkembang selama masa-masa itu. Masa remaja saya itulah yang membentuk ikatan yang kami miliki sekarang.