November 2018

Tiga Manfaat dari Pemuridan

Oleh Trillia Newbell

Apa yang terjadi ketika Anda mendapatkan sebuah grup wanita di dalam sebuah ruangan untuk mendiskusikan hidup dan pelayanan?

Bicara. Berbicara banyak. Dan, pertanyaan. Lebih banyak pertanyaan daripada yang Anda bisa bayangkan. Mengapa? Karena kita membutuhkan satu sama lain, dan terkadang hidup bisa jadi membingungkan dan termasuk keadaan yang tidak dapat diatasi. Saat saya menghadapi kondisi seperti ini, saya diingatkan akan pentingnya pemuridan.

Gereja dan Pemuridan

Oleh Jay Bauman

Ketika saya berumur empat belas tahun, pekerjaan musim panas pertama saya: sebagai pemandu wisata sejarah. Saya menjadi pemandu wisata sebuah situs sejarah terkenal di sebuah kota kecil tua di bagian atas Midwest, Amerika Serikat.

Prinsip-Prinsip Alkitabiah dalam Pemuridan Kaum Muda

Larry Lindquist

Mengartikan pemuridan bisa menjadi sangat sulit. Waktu itu, saya merasa seperti Duke Ellington, seorang komposer jazz besar, yang ditanya tentang definisi dari ritme. "Jika Anda dapat memahaminya (ritme - Red), Anda tidak memerlukan definisi apa pun," dia menanggapi. "Dan, jika tidak bisa memahaminya, tidak ada satupun definisi yang dapat membantu."